Cara Mengikuti Airdrop Bitget Wallet | Airdrop Legit

Cara Mengikuti Airdrop Bitget Wallet | Airdrop Legit

Bitget Wallet merupakan salah satu dompet Web3 global terbesar dan terpopuler. Dengan lebih dari 19 juta pengguna, menjadikannya sebagai wallet crypto terbaik di Asia. Dompet ini menawarkan berbagai fitur, termasuk manajemen aset, data pasar yang cerdas, perdagangan swap dan penjelajahan DApp. Bitget wallet mendukung lebih dari 100 blockchain utama, ratusan rantai yang kompetibel dengan EVM (Ethereum Virtual Machine) sebuah program yang bertugas menjalankan semua smart contract pada jaringan Ethereum, dan lebih dari 250,000 mata uang kripto.

Bitget Wallet sedang mengadakan event airdrop dan mengeluarkan sebanyak 50.000.000 token BWB untuk pengguna yang ikut berpartisipasi dalam event airdrop tersebut. Para pengguna Bitget yang aktif dalam trading/perdagangan akan mendapatkan bonus poin selama event airdrop berlangsung, dan untuk pengguna yang baru join akan menerima sebesar 50 poin BWB. Event airdrop ini akan berakhir pada tanggal 28 April 2024 dengan total pasokan beredar sebanyak 50.000.000 BWB. Adapun bagaimana cara berpartisipasi dalam event airdrop berikut langkah-langkahnya.

Langkah-langkah Dalam Berpartisipasi Event Airdrop Bitget Wallet

Dalam berpartisipasi event airdrop crypto, tentu ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti, simak langkah demi langkah dalam berpartisipasi event airdrop Bitget Wallet :

1. Unduh terlebih dahulu Bitget Wallet untuk, untuk pengguna android unduh via play store, jika anda pengguna IOS unduh via App Store.

2. Berikutnya Buat akun/dompet baru atau impor dompet yang sudah ada.

3. Selanjutnya klik tombol airdrop “BWB”, Tekan “Klaim Airdrop,” lalu masukkan kode undangan “ dujLuj .” 

4. jika memasukan kode tersebut maka anda akan mendapatkan 50 poin BWB untuk membuat dompet baru.

Cara Mendapatkan Token BWB

Untuk mendapatkan dan mengumpulkan poin BWB terdapat 3 cara yang dapat dilakukan :

1. Undang Refferral

Anda akan mendapatkan 10% atau 10 poin jika anda berhasil mengundang pengguna baru. Menariknya pengundang dan refferral sama-sama mendapatkan poin BWB.

2. Transaksi Swap

Melakukan transaksi swap setara 100 USDT maka anda akan mendapatkan 10 poin BWB, namun anda hanya dapat melakukan transaksi swap sebanyak 10 kali setiap harinya.

3. Holding Token Atau Coin

Dengan melakukan pembelian token atau coin stara 500 USDT lalu hold atau disimpan dalam jangka waktu tertentu, anda akan mendapatkan 2 poin BWB setiap harinya.

Penghitungan poin BWB akan dilakukan setiap hari pada pukul 22:00:00 (UTC+8) dan akan didistribusikan ke akun Bitget Wallet pengguna. Maksimum jumlah poin yang dapat anda peroleh dari tugas harian akan dibatasi 1000 poin perhari. Poin BWB akan dikonversikan menjadi token BWB setelah TGE.

Itulah beberapa langkah - langkah dan cara mengikuti airdop Bitget Wallet, oh iya perlu di ketahui airdrop satu ini bukanlah airdrop abal-abal, jadi bisa di pastikan airdrop ini terbukti legit dan aman. Akan tetapi tetap lakukan riset mandiri sebelum mengikuti airdrop karena berpartisipasi kedalam airdrop tetap ada risikonya. Bagi anda yang belum faham apa itu token BWB?.

Token BWB merupakan token yang dikeluarkan oleh platform bitget wallet itu sendiri. Hal menarik dari token BWB selain dapat digunakan sebagai aset, token tersebut memiliki beberapa manfaat dan keunggulan bagi para holder token tersebut, beberapa manfaat dan keunggulannya adalah memiliki hak dan tata kelola dalam komunitas, mendapat kelayakan dalam berpartisipasi event airdrop dan juga mendapatkan deviden potensial di masa mendatang, seiring dengan ekspansi yang sedang dilakukan oleh bitget wallet itu sendiri. Semoga bermanfaat salam cuan

Posting Komentar untuk "Cara Mengikuti Airdrop Bitget Wallet | Airdrop Legit"